Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 18 No. 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020
Vol. 18 No. 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020
DOI:
https://doi.org/10.31315/be.v18i1
Published:
2021-10-23
Articles
MEMBANGUN KOMITMEN PELANGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST PELANGGAN TOKO SWALAYAN
Salamatun Asakdiyah
1-12
PDF
MEMBANGUN KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PADA FACEBOOK MARKETPLACE (STUDI KASUS KONSUMEN FACEBOOK MARKETPLACE DI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA KAMPUS 2)
Eko Bagus Widakdhono, IBN Udayana, Ambar Lukitaningsih
13-20
PDF
OPTIMALISASI KECEPATAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KANTOR UPPD SAMSAT KABUPATEN KARANGANYAR)
Denny Mahendra, Jarot Santosa, Aris Tri Haryanto
21-34
PDF
PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN PERSONAL INNOVATIVENESS TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS MELALUI BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNA TRAVELOKA (STUDI KASUS: PADA MAHASISWA UST YOGYAKARTA)
Roki Satria Jaya, IB Nyoman Udayana, Putri Dwi Cahyani
35-44
PDF
ANALISA KINERJA PADA PERUSAHAAN SUPLAIR PRODUK KABEL DI INDONESIA
Haryadi Sarjono, Ahmad Nabil
45-56
PDF
PENGARUH COST SAVING, TIME SAVING DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE PADA KONSUMEN (STUDI KASUS: MINUMAN TRADISIONAL WEDANG UWUH DI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA)
Ilya Nafilah, I Bagus Nyoman Udayana, Ambar Lukitaningsih
57-66
PDF
DAMPAK COVID-19 PADA UMKM BATIK DI SOLO RAYA DI DALAM MENCAPAI KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEBERHASILAN USAHA
Septiana Novita Dewi, Ambar Wariati
67-76
PDF
PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA YOGYAKARTA
Alien Novi Ngesti
77-84
PDF
IMPROVEMENT OF ORGANIZATIONAL CULTURE, SERVICE QUALITY AND USE OF INFORMATION TECHNOLOGY AND ITS IMPLICATIONS ON ACADEMIC PERFORMANCE IN STUDENTS OF ACCOUNTING STUDY PROGRAMS
Hiras Pasaribu, Indah Kartika Sandhi, Gita Astyka Rahmanda, Siti Rokhimah
85-92
PDF
WILL COVID-19 AFFECT THE QUALITY OF HUMAN DEVELOPMENT INDEX ?
Suparmono Suparmono
93-98
PDF
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI MARKETPLACE SHOPEE
Ardiansyah Halim, Maria Josephine Tyra
99-120
PDF
Front Matter
Sampul