|
Issue |
Title |
|
Vol 18, No 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020 |
DAMPAK COVID-19 PADA UMKM BATIK DI SOLO RAYA DI DALAM MENCAPAI KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEBERHASILAN USAHA |
Abstract
PDF
|
Septiana Novita Dewi, Ambar Wariati |
|
Vol 18, No 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020 |
OPTIMALISASI KECEPATAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KANTOR UPPD SAMSAT KABUPATEN KARANGANYAR) |
Abstract
PDF
|
Denny Mahendra, Jarot Santosa, Aris Tri Haryanto |
|
Vol 17, No 2 (2019): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; Oktober 2019 - April 2020 |
PENGARUH SELF-CONCEPT DAN SELF-EFFICACY TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BERBASIS KKNI |
Abstract
PDF
|
AYN Warsiki, Tri Mardiana |
|
Vol 18, No 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020 |
PENGARUH COST SAVING, TIME SAVING DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE PADA KONSUMEN (STUDI KASUS: MINUMAN TRADISIONAL WEDANG UWUH DI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA) |
Abstract
PDF
|
Ilya Nafilah, I Bagus Nyoman Udayana, Ambar Lukitaningsih |
|
Vol 17, No 1 (2019): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2019 - Oktober 2019 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN SERTA KEPERCAYAAN WISATAWAN (STUDI PADA WISATAWAN YANG BERKUNJUNG PADA OBYEK WISATA TELAGA MENJER DI WONOSOBO) |
Abstract
PDF
|
Gandhi Satria Wicaksana, Eny Endah Pujiastuti, Suratna Suratna |
|
Vol 17, No 1 (2019): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2019 - Oktober 2019 |
PENGARUH SUKU BUNGA, PROSEDUR PELAYANAN DAN KECEPATAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PADA BRI DI WILAYAH SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
Jarot Santosa, Denny Mahendra |
|
1 - 6 of 6 Items |
|