|
Issue |
Title |
|
Vol 18, No 2 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; Oktober 2020 - April 2021 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG D’FRESCO DONUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI |
Abstract
PDF
|
Handayani Tri Wijayanti, Siti Almaidah |
|
Vol 18, No 1 (2020): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2020 - Oktober 2020 |
MEMBANGUN KOMITMEN PELANGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST PELANGGAN TOKO SWALAYAN |
Abstract
PDF
|
Salamatun Asakdiyah |
|
Vol 17, No 1 (2019): Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi; April 2019 - Oktober 2019 |
ANALISIS POLA KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP DAYA TARIK WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA DENGAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) |
Abstract
PDF
|
Novi Irawati, Sri Wahyuni |
|
1 - 3 of 3 Items |
|