Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 3 items.
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG D’FRESCO DONUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI

    Handayani Tri Wijayanti, Siti Almaidah
    225-238
    2021-10-23
  • MEMBANGUN KOMITMEN PELANGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST PELANGGAN TOKO SWALAYAN

    Salamatun Asakdiyah
    1-12
    2021-10-23
  • ANALISIS POLA KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP DAYA TARIK WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA DENGAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

    Novi Irawati, Sri Wahyuni
    61-74
    2019-04-30
1 - 3 of 3 items
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.