Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta

Uswatun Ekhasanah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pembelian sayuran organik online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mendapatkan data. Penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan penelitian, konsumen sayuran organik yang melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu sebesar 97,43%.

Full Text:

PDF PDF


DOI: https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143

DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143.g6919

DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143.g6924

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2025 Agrisociabus

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Creative Commons License
Journal of Agricultural Social and Business  is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.