Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pembelian sayuran organik online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mendapatkan data. Penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan penelitian, konsumen sayuran organik yang melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu sebesar 97,43%.
DOI: https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143
DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143.g6919
DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143.g6924
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Agrisociabus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Journal of Agricultural Social and Business is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.