Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Emosional, dan Harga terhadap Loyal-itas Konsumen di Fruktosa Juice Bar Kapanewon Depok Kabupaten Sleman
Sari
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Agustina, Hardy, F., & Pristya, T. (2021). Analisis Perbedaan Konsumsi Gizi Seimbang Sebelum dan pada Masa Covid-19 pada Remaja. Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat.
Joko Bagio, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu Rawamangun). Jurnal Akuntansi dan Manajemen.
Molle, M., Mande, S., & Kojo, C. (2019). Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Royal’s Resto and Function Hall di Kota Ternate. Jurnal EMBA : Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi.
Nazir, M. (2017). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Poani, Andre Darmawan & Rombe, E. (2021). Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jepa And Surabi di Palu. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadalako Vol. 7, No 4 Oktober 2021, 375-378.
Sani, A., & Maharani, V. (2013). Metodologi Penelitian Sumber Daya Manusia (Teori, Kuesioner, dan Analisa Data) Cetakan 2. Malang: UIN Maliki Press.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufik, Mohammad Mabrur. (2015). Ketersediaan Areal Parkir, Kelengkapan Barang, Lokasi, Harga dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Minat Konsumen Berkunjung pada Minimarket alfamart di Kotamadya Jakarta Selatan. Jurnal Ekonomi dan Manajemen FE Universitas Budi Luhur Vol.4 No.2 Oktober 2015 ISSN: 2252-6226.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.31315/asb.v1i2.7802
DOI (PDF (English)): https://doi.org/10.31315/asb.v1i2.7802.g4805
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Journal of Agricultural Social and Business is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.