PENGEMBANGAN KEMASAN PRODUK OLAHAN EMPON-EMPON DI DUSUN NGALIAN DESA WIDODOMARTANI KECAMATAN NGEMPLAK KABUPATEN SLEMAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainun, N., Wahida, A., Maning, R. 2023. Pentingnya Peran Logo dalam Membangun Branding pada UMKM. JESYA. 6(1): 674-681.
BBP2TP. 2021. Pascapanen dan Pengolahan Produk Tanaman Biofarmaka. Bogor: BP2TP.
Hamidah, S., Kafiya, M., Wicaksono, D., Purwanto, Yuniati, R.S., Radhana, R.R. 2023. Olahan Empon-Empon dalam Kemasan: Inovasi Bisnis dengan Daya Tarik Tinggi. Yogyakarta: LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta.
Lidyasuwanti, A. 2007. Pengaruh Kemasan, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Pancake Durian Sharie Radjanya di Kota Mataram Master of Management Journal. 6(2): 1-17.
Sari, W.P., Sholihah, Z., Masali F. 2023. Digital Branding UMKM Melalui Komunikasi Visual. Jurnal ABDI. 8(2): 129-134.
Saifulloh, M. 2021. Branding Product Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Kuningan Barat Jakarta Selatan. Jurnal Pustaka Dianmas. 1(1): 28-33.
Setiawati, S.D., Retnasari, M., Diny Fitriawati. 2019. Strategi Membangun bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Abdimas BSI Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 2(1): 125-136.
DOI: https://doi.org/10.31315/psnpm.v8i1.11152
DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/psnpm.v8i1.11152.g5928
Refbacks
- There are currently no refbacks.