DAFTAR ISI

author lppm

Abstract


PRAKATA KEPALA LPPMUNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA

 

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas  segala  rahmat  dan karunia-Nya sehingga acara Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat ke-7 Tahun 2021 dengan tema “PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI SEBAGAI IMPLEMENTASI BELA NEGARA” dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Seminar ini juga menerbitkan sebuah buku prosiding yang memuat hasil penGABDIAN dari peserta.

Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat ke-7 bertujuan untuk: 1). Meningkatkan pemahaman dosen, industri, dan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat di masa pandemic covid-19; 2) menyebarluaskan hasil pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh perguruan tinggi, pemerintah, dan industri dalam rangka bela negara; 3) meningkatkan jumlah artikel pengabdian masyarakat; dan 4). meningkatkan kinerja pengabdian masyarakat UPN “Veteran” Yogyakarta. Tujuan seminar nasional pengabdian masyarakat ini selaras dengan visi dan misi LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan UPN “Veteran” Yogyakarta yang telah memberikan dukungan sepenuhnya pada kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para nara sumber, para reviewer, para pemakalah, para peserta seminar, para pengabdi, dan kepada seluruh tim pelaksana. Semoga semua pengabdian kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan diridhoi Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31315/psnpm.v2i1.6291

DOI (PDF): https://doi.org/10.31315/psnpm.v2i1.6291.g4101

Refbacks

  • There are currently no refbacks.