PERANCANGAN E-MARKETING BAGI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN
Abstract
Saat ini ditengah kondisi perekonomian dunia yang masih dalam tahap pemulihan, perusahaan dituntut lebih cerdas serta memanfaatkan peluang-peluang yang dimiliki agar usahanya dapat tetap berjalan. Tak terkecuali bagi perusahaan produk kecantikan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan merancang basis data, antarmuka website dan program pemasaran bagi perusahaan produk kecantikan.Hasil yang dicapai adalah sebuah situs pemasaran produk kecantikan yang dinamis, dilengkapi dengan aplikasi manajemen konten. Situs ini dapat membantu pemasaran produk kecantikan, memperluas jangkauan pemasaran, meningkatkan persaingan, dan lebih mendekatkan diri dengan para konsumen.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Chaffey, D. (2000). Internet Marketing Strategy, Implementation, and Practice. Pearson Education Limited, England.
Coupey, E. (2001). Marketing and The Internet. Prentice Hall, United State of America.
Kotler, P. (2006). Marketing Management. Pearson Education Limited, England.
Rafi, M. (2003). Internet Marketing : Building Advantage in a Networked Economy. Mc Graw Hill, United State of America.
Shneiderman, B. (1998). Designing the User Interface : Strategies of Effective Human – Computer Interaction. Addison Wesley Long Man, United State of America.
Refbacks
- There are currently no refbacks.