Classification Of Visitor Satisfaction at The Museum Using The Naïve Bayes Algorithm
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Y. Siska, “Penerapan Data Mining Dengan Algoritma Naive Bayes Clasifer Untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Servis Mobil (Studi Kasus: Katamso Service),” Maj. Ilm. INTI, vol. 14, no. 2, pp. 195–199, 2019.
A. Indriani, “Klasifikasi Data Forum dengan menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier,” Semin. Nas. Apl. Teknol. Inf. Yogyakarta, vol. 1, no. 1, pp. 21–2014, 2014, [Online]. Available: www.bluefame.com,.
A. Nanji, “F. Islam,” Ethical Issues Six Relig. Tradit., pp. 283–342, 2007.
T. A. Smith, “Perbandingan Metode Klasifikasi Data Mining untuk Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Telkomsel Prabayar,” no. August, 2016.
D. Marutho, “Perbandingan Metode Naive Bayes , KNN , Decision Tree Pada Laporan Water Level Jakarta,” Manaj. Inform. AMIK JTC Semarang, vol. 15, no. 2, pp. 90–97, 2019.
T. Kepuasaan, P. Pusat, and P. Ilmu, “Kata Kunci : Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pengunjung,” vol. 4, no. September 2018, pp. 107–140.
M. Bachrul Ulum, “Perancangan Pusat Rekreasi Peragaan IPTEK Di Batu Tema: High Tech Architecture,” pp. 7–47, 2013, [Online]. Available: http://etheses.uin-malang.ac.id/1260/1/07660012_Pendahuluan.pdf.
A. Tingkat, K. Pelanggan, and T. Pelayanan, “Pelita teknologi,” vol. 15, no. 1, pp. 56–67, 2020.
E. M. Sipayung, H. Maharani, and I. Zefanya, “Perancangan Sistem Analisis Sentimen Komentar Pelanggan Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier,” J. Sist. Inf., vol. 8, no. 1, pp. 958–965, 2016, [Online]. Available: https://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jsi/article/view/3250/1907.
I. Purnamasari, “Analisa Klasifikasi Loyalitas Siswa Lembaga Pendidikan Tari dengan Metode Naïve Bayes,” J. Ilm. Komputasi, vol. 19, no. 1, pp. 59–68, 2020, doi: 10.32409/jikstik.19.1.157.
K. Aeni et al., “Prediksi Kepuasan Layanan Akademik Menggunakan Algoritma Naïve Bayes,” vol. 7, no. 3, 2020.
American Journal of Sociology, “KLASIFIKASI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PERGURUAN TINGGI MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES,” J. Chem. Inf. Model., vol. 53, no. 9, pp. 1689–1699, 2019.
I. E. Putri, D. Rahmawati, Y. Azhar, U. M. Malang, and P. S. Informatika, “Perbandingan Metode Klasifikasi Data Mining Untuk,” vol. 16, no. 1, pp. 1–6, 2020, doi: 10.33372/stn.v6i2.666.
R. Harman, “Penerapan Metode Data Mining ( Naïve Bayes ) Untuk Menganalisis Tingkat Mutu Pelayanan ( Tmp ) Pada Pelanggan Study Kasus PT PLN Batam,” CBIS J., vol. 1, pp. 45–56, 2013.
D. Pratidana, “Hak cipta dan penggunaan kembali : Lisensi ini mengizinkan setiap orang untuk menggubah , memperbaiki , dan membuat ciptaan turunan bukan untuk kepentingan komersial , selama anda mencantumkan nama penulis dan melisensikan ciptaan turunan dengan syarat ya,” J. Exp. Psychol. Gen., vol. 136, no. 1, pp. 23–42, 2017, [Online]. Available: http://kc.umn.ac.id/5548/1/BAB II.pdf.
Refbacks
- There are currently no refbacks.