Usability Evaluation Of Tokopedia.Com And Blibli.Com Websites Using the Webuse Method
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
I. K. Dewi, Y. T. Mursityo, and R. R. P. Mardi, 2018, Analisis Usability Aplikasi Mobile Pemesanan Layanan Taksi Perdana Menggunakan Metode Webuse dan Heuristic Evaluation, Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol. 2, no. 8, pp. 2909–2918.
M. Pradana, 2016, Klasifikasi Bisnis E-Commerce Di Indonesia, Modus, vol. 27, no. 2, p. 163.
R. F. A. Aziza, 2019, Analisa Usability Desain User Interface Pada Website Tokopedia Menggunakan Metode Heuristics Evaluation, Jurnal Tekno Kompak, vol. 13, no. 1, p. 7.
A. L. T. Adinegoro, R. I. Rokhmawati, and H. M. Az-Zahra, 2018, Analisis Pengalaman Pengguna pada Website E-commerce Dengan Menggunakan Usability Testing dan User Experience Questionnaire (UEQ) (Studi pada Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id), Jurnal Pengembengan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol. 2, no. 11, pp. 5862–5870.
R. Abadiyah, 2016, Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Pegawai Bank di Surabaya, JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan), vol. 2, no. 1, p. 49.
I. Alwi, 2015, Kriteria Empirik dalam Menentukan Ukuran Sampel Pada Pengujian Hipotesis Statistika dan Analisis Butir, Form. Jurnal Ilmu Pendidikan MIPA, vol. 2, no. 2, pp. 140–148.
Refbacks
- There are currently no refbacks.