Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pembelian sayuran organik online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mendapatkan data. Penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan penelitian, konsumen sayuran organik yang melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu sebesar 97,43%.Published
2025-02-04
How to Cite
Ekhasanah, U. (2025). Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta. Journal of Agricultural Social and Business, 3(2), 126–131. https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143
Issue
Section
Articles