Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta

Penulis

  • Uswatun Ekhasanah UPN "Veteran" Yogyakarta

DOI:

https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pembelian sayuran organik online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mendapatkan data. Penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan penelitian, konsumen sayuran organik yang melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu sebesar 97,43%.

Biografi Penulis

Uswatun Ekhasanah, UPN "Veteran" Yogyakarta

Agribisnis Pertanian

Diterbitkan

2025-02-04

Cara Mengutip

Ekhasanah, U. (2025). Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta. Journal of Agricultural Social and Business, 3(2), 126–131. https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143

Terbitan

Bagian

Articles