Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pembelian sayuran organik online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mendapatkan data. Penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan penelitian, konsumen sayuran organik yang melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu sebesar 97,43%.Unduhan
Diterbitkan
2025-02-04
Cara Mengutip
Ekhasanah, U. (2025). Analisis Tingkat Kepuasan Pembelian Sayuran Organik Online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart) Yogyakarta. Journal of Agricultural Social and Business, 3(2), 126–131. https://doi.org/10.31315/agrisociabus.v3i2.13143
Terbitan
Bagian
Articles
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Agrisociabus

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.






