Menggali Kebijakan Penyiaran Digital Di Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (INDONESIAN)References
Ashrianto, Panji Dwi. (2015). Studi Kesiapan Lembaga Penyiaran Terhadap Penerapam Sistem Penyiaran Berteknologi Digital di Yogyakarta. Jurnal Ilmu Komunikasi, 13(2), 158-172.
Adnjani, Made Dwi dan Mubarok. (2018). Strategi Sosialisasi Migrasi Sistem Penyiaran Analog Ke Digital Di Jawa Tengah. Jurnal ASPIKOM, 3(4), 755-766.
Budiman, Ahmad. (2015). Model Pengelolaan Digitalisasi Penyiaran di Indonesia. Jurnal Politica, 6(2), 107-122.
Djamal, Hidajanto dan Fachuddin, Andi. (2011). Dasar-Dasar Penyiaran Sejarah Organisasi Operasional dan Regulasi. Jakarta: Kencana
Eadie, William F. (2009). 21st Century Communication: A reference handbook. London: Sage Publication, Inc.
Golding, Peter & Graham Murdock. (1991). “Culture, Communications and Political Economy”. James Curran and Michael Gurevitch (Eds.). Mass Media and Society. London: Edward Arnold: hal. 15-32
McQuail, Denis (2010). Mass Communication Theory. London: Sage
Mosco,Vincent. (2009). The Political Economy of Communication. 2nd ed. London: Sage Publications.
Peraturan Menteri. (2011). Peraturan Menteri (Permen) Kominfo No. 22 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Digitalisasi Penyiaran. Sekretariat Negara. Jakarta.
Peraturan Menteri. (2011). Peraturan Menteri (Permen) Kominfo No. 23 tahun 2011 tentang Rencana Induk (Masterplan) Frekuensi Radio.
Prabowo, Agung dan Arofah, Kurnia. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Sosialisasi Kebijakan Penyiaran Digital. Jurnal ASPIKOM, 3(2), 256-269.
Prabowo, Agung. (2012). Era Penyiaran Digital: Pengembangan atau Pemberangusan TV Lokal dan TV Komunitas?. Jurnal Komunikasi, 1(4), 301-314.
Republik Indonesia. (2002). Undang Undang No 32 tahun 2002 tentang Penyiaran. Lembaran Negara RI Tahun 2002. Sekretariat Negara. Jakarta.
Sitepu, Mehulika. (2018). Menjamurnya situs berita: Bagaimana Agar Media Digital Dapat Bertahan?http://www.bbc.com/indonesia/majalah-42659511
Sudibyo, Agus. (2004). Ekonomi Politik Media Penyiaran. Yogyakarta: LKiS
Wasko, Janet. (2004). “The Political Economy of Communications”. Dalam John D.H.Downing, Denis McQuail, Philip Schlesinger, & Ellen Wartella (Eds.), The Sage Handbook of Media Studies. Thousand Oaks: Sage Publications: hal. 309-330
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v17i1.2332
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id