Strategi Promosi Melalui Direct Marketing Untuk Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (INDONESIAN)References
Ardianto, E. (2014). Handbook of Public Relations: Pengantar Komprehensif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Asyhari, A., & Silvia, H. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Buletin dalam Bentuk Buku Saku untuk Pembelajran IPA Terpadu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 5(1), 1. https://doi.org/10.24042/jpifalbiruni.v5i1.100
Aufirandra, F., Adelya, B., & Ulfah, S. (2017). Komunikasi mempengaruhi tingkah laku individu. JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia), 2(2), 9–15.
Dewi, W. K. (2015, June). UKSW. Kampus Indonesia Mini. Apakah Kalian Mengetahuinya ? Kompasiana.Com.
Hendria, R., Ahman, E., & Novalita, D. P. (2016). Pengaruh Program Direct Marketing Terhadap Keputusan Menggunakan Meeting Package Grand Hotel Lembang (Survei pada Tamu Bisnis di Grand Hotel Lembang). THE Journal : Tourism and Hospitality Essentials Journal, 4(1), 705. https://doi.org/10.17509/thej.v4i1.1979
Hermawan, A. (2013). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Iman, K. D., Arifin, Z., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Kesadaran Konsumen Pada Produk Internasional ( Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Indonesia ). Administrasi Bisnis (JAB), 24(1), 1–9.
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2006). Marketing Communication- Taktik & Strategy. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu Populer.
Labib, M., & Gaffar, V. (2016). Pengaruh Direct Marketing Methods Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampung Gajah Wonderland (Survei Pada Tamu Rombongan di Kampung Gajah Wonderland). THE Journal : Tourism and Hospitality Essentials Journal, 5(1), 889. https://doi.org/10.17509/thej.v5i1.1998
Moriansyah, L. (2015). Pemasaran Melalui Media Sosial: Antecedents dan Consequences. Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 19(3), 187–196.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Prastowo, A. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Setiadi, N. J. (2013). Perilaku Konsumen (Revision). Jakarta: PT.Kharisma Putra Utama.
Sinatra, L., & Darmastuti, R. (2009). Kajian Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Swasta Di Jawa Tengah. Scriptura, 2(2). https://doi.org/10.9744/scriptura.2.2.95-105
Sutisna. (2012). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran (2nd ed.). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Yogyakarta: Andi Publisher.
Trisnani. (2017). Pemanfaatan Whatsapp Sebagai Media Komunikasi Dan Kepuasan Dalam Penyampaian Pesan Dikalangan Tokoh Masyarakat. Jurnal Komunika : Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika, 6(3). https://doi.org/10.31504/komunika.v6i3.1227
Wijaya, L. S., & Krismiyati. (2013). Identifying Marketing Public Relations Strategies Implemented In Private Universities For Increasing Students Intake In Central Java-Indonesia, IV(2-April 2013), 43–49.
Yudhiartika, D., & Haryanto, J. (2012). Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan Terhadap Kesadaran Merek Dan Intensi Membeli Pada Produk Kecantikan Pondâ€TMS. Buletin Studi Ekonomi, 17(2), 142–156.
Zuraida, R. (2013). Preferensi Konsumen pada Aktivitas Callback dan Telemarketing di Restoran Cepat Saji. ComTech, 4(1), 407–418.
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v17i1.2608
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id