New Wave Marketing Dalam Membangun Brand Equity Di Era Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.Shimp Terence, 2000, Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Terjemahan oleh : Revyani Sjahrial, S.E dan Dyah Anikasari, S.Sos. Jakarta: Erlangga.
Aaker, David A. 1997. Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek. Cetakan Pertama. Mitra Utama: Jakarta.
Amstrong, G & Kotler P. 1997. Prinsipprinsip pemasaran, cetakan pertama. Erlangga: Jakarta.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2002. Dasardasar Pemasaran. Jilid 1, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Penerbit Prenhalindo: Jakarta.
Bilson, Simamora. 2001. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Edisi pertama. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Boone, Louis E. Kurtz, David L. 2008. Pengantar Bisnis Kontemporer, buku 1. Salemba Empat: Jakarta.
Creswell, John W. .2010. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Pustaka Pelajar: Yogyakarta.
Dewi, Janita Ike. 2005. Perspektif Baru dalam Strategi Branding, Bisnis, dan Karir. Penerbit Amara Books: Yogyakarta.
Kartajaya, Hermawan., dan Waizly Darwin. 2010. CONNECT! Surfing New Wave Marketing. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2012 Prinsip–Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Buchari, Alma. 2007. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. CV. Alfabeta: Bandung.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1, Edisi Ketiga Belas. Erlangga: Jakarta.
_____________________________. 2017. Manajemen Pemasaran Buku 2, Edisi Ketiga Belas. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip, Hermawan Kartajaya dan Hooi Don Huan. 2017. Marketing For Competitiveness, Asia Yang Mendunia Di Era Konsumen Digital. Bentang Pustaka: Jakarta.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,
Jilid 1, Erlangga: Jakarta. Rangkuti, Freddy.2014. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Gramedia: Jakarta.
Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku konsumen. Edisi 7. Indeks: Jakarta.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. : Erlangga: Jakarta.
Stanton J, William. 2005. Prinsip Pemasaran, Jilid I (Edisi ke 7): Jakarta.
William Lawrance Neuman, 2003. Social Research Methods: Qualitative and Quantitative Approaches. Pearson Education: USA.
Yin, Robert K. 2004. Studi Kasus (Desain dan Metode), Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Ilman Fachrian Fadli, 2010. Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam membangun ekuitas merek (Studi Kasus: LA lights). Universitas Indonesia Jakarta.
Resti Lusan Nugrahaini, Nunuk Adiarni dan Mudatsir Najamuddin, 2014. Analisis Penguatan Merek Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pada Minuman Sari Buah BB (Studi Kasus: Mahasiswa (end user). Fakultas Sains dan Teknologi) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Santy Tri Widyaningrum, 2012. Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications - IMC) Pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang. FISIP Universitas Diponegoro Semarang.
Ratih Tresnati. 2005. Pemasaran Bagi Petualang Sebagai Kegiatan Komunikasi Pemasaran.
http://inibangsaku.com/Consina-peralatanOutdoor-kenamaan-indonesia/(http://id.wikipedia.org/wiki/Asam_deoksiribonukleat, (di akses tanggal 9 Juni 2017 pukul 10 WIB)
http://hawarimuhtarom.blogspot.co.id/2016/11/makalah-tantangan-era-digital.html (diakses pada 5 juli 2017 pukul 11.00 WIB)
http://ConsinaAdventure.com (diakses pada 5 juli 2017 pukul 10.30 WIB)
(www.topbrand.com/faq diakses pada 21 Agustus pukul 00.45 WIB)
(https://mansarkel3.wordpress .com/2016/02/03/4p-marketing-mix-of-produkConsina/ diakses pada 20 Agustus 2017 pukul
31 WIB)
(http://indopreneurship.com/brand/capaisukses-inilah-4-resep-brand-Consina-untukkuasai-pasar-dan-konsumen/ diakses pada 20 Agustus 2017 pukul 08.50 WIB)
(https://kominfo.go.id/content/detail/4286/
pengguna-internet-indonesia-nomor-enamdunia/0/sorotan_media, diakses pada 21 Agustus 2015 pukul 10.15 WIB)
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v16i2.3005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Komunikasi
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id