Strategi Branding Media Cetak Lokal Berbasis Komunitas: Studi Kasus Majalah Media Kawasan Kelapa Gading
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dewan Pers, 2010, Data Pers Nasional 2010, Jakarta, Dewan Pers Haryatmoko, 2007, Etika Komunikasi: Manipulasi Media, Kekerasan, dan Pornografi, Yogyakarta, Penerbit Kanisius
Koswara, Aang, 2011, City’s Branding A la Munich dalam Atwar Bajari dan Sahala Tua Saragih (ed), Komunikasi Kontekstual: Teori dan Praktik Komunikasi Kontekstual, Bandung, Remaja Rosdakarya
Kotler, Philip., dan Waldemar Pfoertsch, 2008, B2B Brand Management, Penerj: Natalia Ruth Sihandrini, Jakarta, Bhuana Ilmu Populer
Kriyantono, Rachmat, 2009, Teknik Praktis Riset Komunikasi, Kencana, Jakarta
Morissan, 2010, Pertarungan Kekuatan pada Media Massa dan Pengaruhnya Terhadap Manajemen dan Isi Media, dalam dalam Diyah Hayu Rahmitasari (ed), Potret Manajemen Media di Indonesia, Yogyakarta, Total Media
Rahayu, 2010, Ekonomi dan Manajemen Media: Perkembangan Kajian, Otokritik, dan Eksplorasi Terhadap Isu Lokalitas, dalam Diyah Hayu Rahmitasari (ed), Potret Manajemen Media di Indonesia, Yogyakarta, Total Media
Yin, Robert K, 2012, Studi Kasus: Desain dan Metode,Penerj: M. Djauzi Muzakir, Jakarta,Rajagrafindo Persada
Internet
Anugerah, Tubagus, 2008, Simbol-simbol Gaya Hidup dalam Majalah Ripple, Skripsi, diunduh dari http://elibrary unisba.ac.id/files/08-5220_Fulltext. pdf diakses tanggal 17 September 2013
Herfan, Djony, 2010, Distribusi, Promosi, Penjualan Ruang Iklan (Studi Kasus Media di Inggris), diunduh dari http:// johnherf.wordpress.com/2010/11/12/ distribusi-promosi-penjualan-ruangiklan/ diakses tanggal 16 September 2013
http://www.brandchannel.com/ education_glossary.asp, diakses tanggal 16 September 2013
http://www.yuswohady.com/2013/08/31/ branding-umkm diakses tanggal 30 September 2013
Lain-lain
Arsip Media Kawasan (2002-2013) Semester I, Belanja Iklan Rp 51 Triliun, Investor Daily, Jumat 23 Agustus 2013
Wawancara Yustin Wiranaga, tanggal 11 September 2013
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v11i1.301
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id