KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KESADARAN HIDUP SEHAT PETERNAK DI KECAMATAN SELO BOYOLALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
D Lawrence Kincaid, dan Wilbur Scramm, 1987,Azas azas Komunikasi Antar Manusia.Jakarta: LP3ES
Everett M Rogers & Shoemaker, 1971,Communication of Innovation A Cross Culture Approach, New York: Sage Publication
Hermawan Kertajaya. 2003, Konsep Pemasaran dari Indonesia untuk dunia.Jakarta: CV Pilar Kencana
Jalaludin Rakhmad,1985,Metode Penelitian Komunikasi, B a n d u n g : R e m a j a Karya Bandung
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 1997. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Ketiga, Jilid I. Jakarta: PT Prenhallindo
Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid 2 Edisi Keenam. Jakarta.
Erlangga Miles, M. B. & Huberman, A. M. 1984. Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Methods. London: Sage Publications
Ndraha ,Taliziduhu,1987, Desain dan riset penulisan karya Ilmiah.Jakarta: Bina Aksara
Subarsono, 2010, Analisis Kebijakan Publik: Konsep, Teori, dan Aplikasi, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Zulkarnaen Nasution,2002, Komunikasi Pembangunan Penerapan teori &Penerapannya. Yogyakarta: Universitas Paramadina
Media: vanishing news paper (2006) Web Site Pemerintah jawa Timur (jalin kesra Jatim 24.2008)
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v11i1.306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id