Model Komunikasi Krisis Pelayanan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (INDONESIAN)References
Akhirianto, N. A. (2017). Community Based Landslide Disaster Risk Reduction a Design Concept. Jurnal Sains Dan Teknologi Mitigasi Bencana, 12(1), 32–43.
Coombs, W. T. (2004). Impact of Past Crises on Current Crisis Communication: Insights From Situational Crisis Communication Theory. The Journal of Business Communication (1973), 41(3), 265–289. https://doi.org/10.1177/0021943604265607
Coombs, W. Protecting Organization Reputations During a Crisis: The Development and Application of Situational Crisis Communication Theory. Corp Reputation Rev 10, 163–176 (2007). https://doi.org/10.1057/palgrave.crr.1550049
Firdayanti, R. (2012). Persepsi Risiko Melakukan E-commerce Dengan Kepercayaan Konsumen dalam Mmebeli Produk Fashion Online. Journal of Social and Industrial Psychology, 1(1), 1–7.
Hartiana, T. I. P. (2014). Citra Perusahaan Dalam Berita Krisis Perusahaan. Jurnal Kajian Komunikasi, 2(2), 126–137. https://doi.org/10.24198/jkk.vol2n2.3
Juneza, R. R. D., & Purworini, D. (2016). Respon Para Disabilitas terhadap Komunikasi Krisis BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Tim SAR Klaten Tahun 2016. Jurnal Profetik, 9(1), 80–96. https://doi.org/https://doi.org/10.14421/pjk.v9i1.1192
Koswara, A. (2014). KOMUNIKASI KRISIS: ANALISIS UPAYA RESPON KRISIS TELUK MEKSIKO DARI PERSPEKTIF PUBLIC RELATIONS. Edutect, 1(1), 107–131. https://doi.org/doi.org/10.17509/edutech.v13i1.3224
Partao, Z. A. (2005). Optimalisasi Fungsi Media Relations untuk Keberhasilan Komunikasi Krisis. Jurnal Komunikologi, 2(1), 8–21.
Purwaningwulan, M. M. (2013). Public relation dan manajemen krisis. Majalah Ilmiah UNIKOM, 11(2), 166–175.
Rahayu, B. S., & Saryanti, E. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah. Jurnal ADVANCE, 1(2), 11–25.
Salma, A. N. (2017). Berkomunikasi Saat Krisis: Strategi Penggunaan Media Internet dalam Menghadapi Krisis di Era Digital. In Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi (Vol. 01, pp. 53–65). Retrieved from http://pknk.org/index.php/PKNK/article/view/47/52
Sellnow, T. L., & Seeger, M. W. (2013). Theorizing Crisis Communication. (E. D. S. (University of C. S. B. James Aune (Texas A&M University); Robert T. Craig (University of Colorado at Boulder); Leah Lievrouw (University of California Los Angeles); Alan Rubin (Kent State University, Ed.), The British Journal of Psychiatry (First, Vol. 111). West Sussex, PO19 8SQ, UK: Wilet-Blackwell: A John Wiley & Sons, Ltd. https://doi.org/10.1192/bjp.111.479.1009-a
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis, 29(1), 59–66. Retrieved from http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1172
Wilandari, R. (2017). Respon Krisis Keraton Kasunanan Surakarta Dalam Media. Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 8(1), 41–46. https://doi.org/10.23917/komuniti.v8i1.2932
Yanuar, D. (2017). Kekuatan Integrated Communication untuk Membangun Reputasi dalam Menghadapi Krisis. Jurnal Komunikasi Global, 6(1), 1–14.
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v17i1.3509
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id