Efektivitas Rebranding Humas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Citra Baru Malioboro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, I., & Murwatiningsih, M. (2016). The Influence of Destination Image and Customer Value toward Customer Loyalty through a Customer Satisfaction The Tourist District Guci Tegal. Management Analysis Journal, 5(3).
Budianto, E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Ajb Bumiputera, Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan (JIKA), 8(2), 110-126. https://doi.org/10.34010/jika.v8i2.1934
Lestari, F. (2019). Model Branding Tujuan Wisata Kabupaten Garut. Prosiding Seminar Nasional Pakar, 0(0), 2-37.1-2.37.6.
Humas Undip Masih Dipersimpangan Jalan - Diponegoro University, Institutional Repository (UNDIP-IR). (t.t.). Diambil 9 Oktober 2019, dari http://eprints.undip.ac.id/808/
Hutajulu, Maretha Pafrika. (2013). Pengaruh Rebranding PT Kereta Api (Persero) Terhadap Brand Image PT Kereta Api Indonesia (Persero); (Studi Pada Penumpang Kereta Api Kelas Ekonomi Daerah Operasional II Bandung). Skripsi Pada IM Telkom: tidak diterbitkan
Kaikati, Jack G. (2003). Lesson From Accenture’s 3Rs: Rebranding, Restructuring, and Repositioning. 12(7).
Miladiyah, U. R., & Slamet, S. (2014). Strategi Competitive Advantage untuk Membangun City Branding Kota Batu Sebagai Kota Wisata. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 10, 89–98.
Muzellec, Laurent dan Mary Lambkin. (2006). Corporate Rebranding: Destroying, Transferring, or Creating Brand Equity?. Vol. 40 Iss:7/8, pp.803-824.
Oktavianus, Ricky. (2013). Pengaruh Rebranding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Brand EAT/347 Menjadi UNKL/347). Skripsi Pada Universitas Padjajaran (Unpad): tidak diterbitkan.
Pradipto, R., Kharis, Z., Wicaksono, Y., & Indriastuti, A. (2014). Evaluasi Kinerja Ruang Pejalan Kaki Di Jalan Malioboro Yogyakarta. Jurnal Karya Teknik Sipil, 3(3), 564-572. Retrieved from https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jkts/article/view/5790
Qu, Hailin et al. (2011). A Model of Destination Branding: Integrating the Concepts of the Branding and Destination Image. Journal of Tourism Management, 32, 465-476.
Tasci, D.A., dan Kozak, M. (2006). Destination Brands vs Destination Images: DoWe Know What We Mean?. Journal of Vacation Marketing, 12(4), 299 –317.
Trianingsih, L., & Hidayah, R. (2014). Analisis Perilaku Pejalan Kaki Pada Penggunaan Fasilitas Penyeberangan Di Sepanjang Jalan Kawasan Malioboro Yogyakarta. INformasi dan Ekspose hasil Riset Teknik SIpil dan Arsitektur, 10(2).
Wahyudin, U., & Erlandia, D. R. (2018). Peran Humas Pemerintah Dalam Pemasaran City Branding Melalui Media Massa. Jurnal Common, 2(2). https://doi.org/10.34010/common.v2i2.1192
Yahya, H. S. (2016). Strategi Rebranding Majalah dalam Membangun Citra Baru (Thesis, Fakultas Komunikasi (UNISBA)). Diambil dari http://repository.unisba.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/3131
DOI: https://doi.org/10.31315/jik.v17i3.3779
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
Jurnal Ilmu Komunikasi indexed by:
Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)
Alamat:
Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268
Fax: (0274)487147
Email: jik@upnyk.ac.id