Vol 6, No 3 (2008)

Table of Contents

EMPLOYEE BRANDING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN CITRA MEREK (BRAND-IMAGE) PDF (Indonesian)
Yeni Rosilawati
DINAMIKA ILMU KOMUNIKASI, CITIZENSHIP DAN PUBLIC SPHERE DALAM SATU DASAWARSA PASCA REZIM ORDE BARU: UPAYA PENGEMBANGAN SUB-KAJIAN KEBIJAKAN KOMUNIKASI DAN DEMOKRASI PDF (Indonesian) PDF REVISI (Indonesian)
Nyarwi Nyarwi
KONTEKS HISTORIS PRAKTEK HUMAS DI INDONESIA PDF (Indonesian)
I Gusti Ngurah Putra
PEMBERITAAN MENGENAI POLIGAMI DI SURAT KABAR NASIONAL (ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN POLIGAMI DI SURAT KABAR HARIAN NASIONAL SEPUTAR INDONESIA EDISI DESEMBER 2006 - JANUARI 2007) PDF (Indonesian)
Zia El Muttaqin
POLA KOMUNIKASI ORANGTUA TUNGGAL DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK (KASUS DI KOTA YOGYAKARTA) PDF (Indonesian)
Yuni Retnowati
POLA KERJA JURNALIS INFOTAINMENT (STUDI KUALITATIF PADA PT. BINTANG ADVIS MULTIMEDIA, CREATIVE INDIGO PRODUCTION, DAN PT. SHANDIKA WIDYA CINEMA – JAKARTA) PDF (Indonesian)
Sri Pangestuti
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM KANCATEL PATI DALAM PROGRAM “FLEXI DOOR TO DOOR” DAN “SPEEDY GO TO SCHOOL” UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS DAN BRAND KNOWLEDGE DI WILAYAH PATI PDF (Indonesian)
Atika Kurniasari


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.


 Jurnal Ilmu Komunikasi terindeks di:

 

 

 


Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)

Alamat:

Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268

Fax: (0274)487147

Email: jik@upnyk.ac.id 

Web
Analytics View My Stats