Vol 15, No 2 (2017)

Mei

Table of Contents

Pengembangan Merek melalui Personalisasi, Kustomisasi dan Komunikasi Kreatif PDF (Indonesian)
Suharyanti Suharyanti, Ajeng Harista, Dessy Kania, Mirana Hanathasia
Komodifikasi Seks Ala Majalah Hai: Safe Sex, Safe Positioning PDF (Indonesian)
Muria Endah Sukowati
Jaringan Komunikasi tentang Inovasi Obyek dan Strategi Kelompok Pengemis di Kampung Padangan di Kota Solo PDF (Indonesian)
Sutopo JK
Solusi Menuju Konvergensi Arah Komunikasi Kebijakan Publik dalam Rangka Antisipasi Krisis Energi PDF (Indonesian)
Yanuar Luqman, Sumardjo Sumardjo, Sarwititi Sarwoprasodjo, Armansyah H Tambunan
Pelayanan Hak Mengetahui Abstract Oleh Surat Kabar Kompas dan Majalah Tempo PDF (Indonesian)
Ana Nadya Abrar
Gerak Kapital Industri Media Nasional PDF (Indonesian)
Bestian Nainggolan
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kebiasaan Makan Pangan Lokal Percepatan Penganekaragaman dan Konsumsi Pangan di Kabupaten Bengkulu Utara PDF (Indonesian)
M Zulkarnain Y, Subejo Subejo, Slamet Hartono


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.


 Jurnal Ilmu Komunikasi terindeks di:

 

 

 


Copyright of Jurnal Ilmu Komunikasi ISSN 1693-3028 (print), ISSN 2407-8220 (online)

Alamat:

Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta, Jl. Babarsari 2, Tambakbayan, Yogyakarta 55281
Phone: (0274)485268

Fax: (0274)487147

Email: jik@upnyk.ac.id 

Web
Analytics View My Stats