Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ilmu Komunikasi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 11 items.
  • Implementasi Integrated Marketing Communications Vasektomi dalam Upaya Peningkatan Akseptor Kb Pria Lestari

    Basuki Basuki, Panji Dwi Ashrianto
    280-294
    2020-09-23
  • Model Manajemen Bisnis dan Komunikasi Pemasaran Stasiun Radio di Era Digital dan Revolusi Industri 4.0

    Sadeli Sadeli, Edwi Arief Sosiawan
    235-248
    2020-09-23
  • Penentuan Strategi Pengembangan Website Perguruan Tinggi Menggunakan Quality Function Deployment

    Nur Indrianti, Ariez Rizqullah
    143-155
    2020-09-02
  • Sinergitas Marketing dan Promotional Mix dalam Konsep Sustainable Tourism sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran

    Nabila Diandra Putri, Kartika Ayu Ardhanariswari
    85-94
    2020-09-16
  • Aplikasi Teori Osgood untuk Evaluasi Pemaknaan Internal Strategi Komunikasi Pemasaran Co-branding

    Rachmat Kriyantono
    193-204
    2020-09-02
  • Peran Komunikasi Pemasaran Industri Kreatif Festival Budaya Dieng 2018 dalam Pembentukan Identitas Kota

    Tuti Widiastuti, Eli Jamilah Mihardja, Prima Mulyasari Agustini
    256-170
  • Pengaruh Gambar dan Profil Instagram Terasrumahmu terhadap Kesadaran Merek

    Natalia Ayu Widyawati Tukau
    1-17
    2020-09-16
  • Kajian Komunikasi Pemasaran Badan Pengelola Desa WisataA Bobung Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan

    Nia Arniawati, Isbandi Sutrisno, Christina Rochayanti
    96-108
    2015-04-30
  • Pengembangan Komunikasi Pemasaran Sekolah

    Subhan Afifi, Muhammad Edy Susilo
    277-286
    2014-12-30
  • Pendekatan Stakeholders Engagement dalam Pengembangan Desa Wisata

    Muhammad Edy Susilo, Prayudi -, Heti Erawati
    122-135
    2016-05-01
  • Analisis Media Komunikasi Pemasaran dalam Penguatan Industri Kecil

    Christina Rochayanti, Reny Triwardani
    240-249
    2017-09-01
1 - 11 of 11 items

Developed By

Open Journal Systems

navigations

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • REVIEWER
  • PEER REVIEW PROCESS
  • OPEN ACCESS STATEMENT
  • PUBLICATION ETHICS
  • AUTHOR GUIDELINES
  • PLAGIARISM SCREENING
  • COPYRIGHT NOTICE
  • AUTHOR FEES

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

flagcounter

  • VISITORS


Flag Counter

statcounter

Web
Analytics View My Stats

template

  • SUBMISSION GUIDELINE

   Guidelines       

  Manuscript Template

 

Copyright and Originality Statement

cc


This work is licensed under a Jurnal Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional License.

tools

  • Recommended Tools
 
 

 

incorporate

  • INCORPORATE WITH

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.