Jurnal Telematika

Vol 12, No 2 (2015)

Edisi Juli 2015

Table of Contents

General

PEMBUATAN MODEL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DINAS KESEHATAN DIY MENGGUNAKAN METODE COBIT 4.1 DENGAN DOMAIN DELIVERY AND SUPPORT (DS) PDF (Indonesian)
Ali Tarmuji, Ilham Nurfuadi
PENILAIAN UJIAN BERTIPE ESSAY MENGGUNAKAN METODE TEXT SIMILARITY PDF (Indonesian)
Meiyanto Eko Sulistyo, Ristu Saptono, Adam Asshidiq
PENGEMBANGAN QR CODE SCANNER BERBASIS ANDROID UNTUK SISTEM INFORMASI MUSEUM SONOBUDOYO YOGYAKARTA PDF (Indonesian)
Bambang Sugiantoro
PENGEMBANGAN MODEL PUBLIC MONITORING SYSTEM MENGGUNAKAN RASPBERRY PI PDF (Indonesian)
Bambang Yuwono, Simon Pulung Nugroho, Heriyanto Heriyanto
PENGENDALIAN PID PADA ROBOT MIROSOT UPN “VETERAN” YOGYAKARTA BERBASIS SENSOR GYROSCOPE DAN ACCELEROMETER PDF (Indonesian)
Awang Hendrianto Pratomo, Dessyanto Boedi Prasetyo, Nuryono Setyo Widodo, Indra Aprillinfanteri Army
APLIKASI MOBILE-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK SMALL AND MEDIUM SIZE ENTERPRISES (SMEs) PDF (Indonesian)
Utaminingsih Linarti
PENGEMBANGAN ANTIVIRUS BERBASIS CLIENT SERVER PDF (Indonesian)
Richki Hardi
MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF HIJAIYAH UNTUK ANAK USIA DINI 2-3 TAHUN PDF (Indonesian)
Lisna Zahrotun


Creative Commons License
Telematika by http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/telematika/index/ is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC NC-BY-SA 4.0)
Status Kunjungan Jurnal Telematika