Jurnal Mineral, Energi dan Lingkungan


Jurnal Mineral, Energi, dan Lingkungan merupakan jurnal yang dikelola oleh Fakultas Teknologi Mineral, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

Jurnal Mineral, Energi dan Lingkungan adalah jurnal semesteran yang secara komprehensif meliput perkembangan baru di bidang teknik sumber daya mineral dan energi yang secara khusus berfokus pada evaluasi kegiatan penambangan, eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi, energi panas bumi, geokimia analitik, geofisika, geologi dan geologi terapan, metalurgi, peran Lingkungan permukaan dan dampaknya terhadap kesehatan manusia, ekonomi sumber daya dan kebijakan, dan studi terkait.

Para editor mendorong kontribusi penelitian asli yang memiliki kebaruan, kualitas, dan potensial dibidang industri. Naskah-naskah tersebut memberikan ruang lingkup praktis yang jelas, penerapan di bidang teknik sumber daya mineral dan energi, dan memberikan konsep teoritis baru yang didukung oleh rincian eksperimen, modeling, analitik, observasi lapangan serta didukung referensi yang sahih akan diprioritaskan. Jurnal ini menerbitkan makalah ulasan, makalah penelitian, komunikasi singkat, dan diskusi.

 

 

ISSN: 2549-7197 (cetak)

ISSN: 2549-564X (online)



Creative Commons License
Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License.

View My Stats