Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 21 No. 2 (2023)
Vol. 21 No. 2 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.31315/jurnaladmbisnis.v21i2
Published:
2023-07-24
Artikel
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek Serta Implikasinya pada Minat Beli Ulang
Giovanni Rizky F.A. Rizky F.A., Susanta Susanta, Sadeli Sadeli
96-125
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
Edo Priambodho, Meilan Sugiarto, Sauptika Kancana
126-143
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai dengan Motivasi sebagai Variabel Mediasi
Sri Pamungkas, Winarno Winarno, Sabihaini Sabihaini
144-156
PDF
Pengaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli
Yoke Listiara, Danang Yudhiantoro, Ignatius Agus Suryono
157-172
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
Muhammad Azhara, Heru Tri Sutiono, Wisnalmawati Wisnalmawati
173-187
PDF
Additional_Menu
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Indexing
Author Fees
Open Access Statement
AI Policy
Article_Template
JOURNAL TEMPLATE
Accreditation
ACCREDITATION
tools
TOOLS
visitors
VISITORS